Thursday, October 28, 2010

Saturday For Souvenir

Hari sabtu kemarin, berhubung dapat jatah libur, gw pun dateng ke nikahannya ola di Mesjid Sunda Kelapa. Tapii pas hari H malah telat bangun dan jadinya baru berangkat dari rumah jam11 kurang. Yakin aja undangannya bakal sampe jam1. Pas uda sampe sana baru agak kaget liat meja-meja diluar yang sempet diberesin. Ternyata undangannya itu jam 10-12 aja lhooo..hahaha

Si mama yang ikut sama gw udah marah2 aja karena telat jalannya. padahal mama sengaja diajak karena sekalian mau test food berhubung catering yang dipake ola sama ama yang gw pake ntar, Nikirani. Dan cami lagi ga bisa diajak karena lagi ada UTS sampe sore dikampusnya. Yaaa sempet juga sih makan buffet dan lontong sayurnya, walaupun abis itu masih laper dan beli sate padang&siomay di depan Sunda kelapa..hahahaha

Berhubung telat dateng, ga sempet lagi foto2. jadinya cuma ada satu foto Ola dan suami. Asli deeh, ola cantiik banget dengan kebaya merahnya :)..

Dari nikahannya ola, gw dan mama pun bergerak menuju Pasar Pagi Mangga Dua untuk nganterin kartu ucapan terima kasih biar bisa dipasang langsung di souvenir yang lagi dibikin.

Berhubung ada dua resepsi, kartu ucapan terima kasihnya juga ada dua. Yang kiri untuk di souvenir yang dirumahnya delon, warnanya agak krem ke emas. Yang kanan untuk souvenir yang di gedung. warnanya pink berglitter. Ini kartu ucapannya sama sekali ga direquest bentuk dan warna. Bener-bener diserahkan ke percetakannya aja. hehe

Nah, pas lagi anterin kartu ucapannya, gw pun sedikit terpana melihat salah satu souvenir berbentuk sepatu aladin dari handuk. Asli lucuuu banget. Dan ternyata mbaknya bilang itu sovenirnya Bekti ama Dilla (tau doonk mereka siapaa? :p). Harga satu sovenirnya Rp 10.000. Menurut gw sih cukup murah ya untuk sovenirnya para arteeess..klo buat gw sih itu udah mahaaal banget..haha.. dan katanya si bekti emang request minta sovenirnya dibuat sesuai tema nikahannya yaitu 1001 malam. Agak tidak menyangka juga klo artis pesen souvenir di mangga dua..hihi..

Pas di mangga dua, gw sama mama berpikir untuk beli souvenir tambahan, buat jaga-jaga aja kalau souvenir yang disediainnya habis. Sengaja nyari yang murah meriah aja. Tadinya sempet mau beli kaca yang ada sisirnya, harganya sekitar Rp 1.800, tapi masih kurang sreg, Trus sempet mbak2nya nyaranin sendok-garpu yang mini, harganya antara Rp 1.000 apa Rp 1.500 gtuu..gw lupa. Tapi masih ga sreg juga karena kayaknya tipis banget sendok-garpunya dan pasti ga bakal kepake. Dan akhirnya pilihan malah jatuh ke SUMPIT!! hahaha

Sebenarnya sumpit juga pasti ga kepake dan sempet kepikiran juga sih masa kasih sumpit ke tamu. tapi ya udaah lah ya namanya juga souvenir tambahan buat jaga2. Lagian sumpit masih bisa dipake buat makan mie atau buat cepolin rambut. Ade' gw suka melakukan itu!! haha..Akhirnya dibelilah 150 buah sumpit untuk souvenir tambahan.

Jadiii..buat yang ga mau dapet sumpit jangan dateng telat ya pas ke nikahan gw nanti :p..hahaha..Padahal belum tentu juga pada suka sama souvenir yang benernya ya..hehe..Nanti awal november, souvenir yang gw pesen jadi. Begitu barangnya sudah diambil nanti dishare di blog ini fotonya..hehe

Banyak sih capeng yang kadang memilih untuk tidak mempublikasikan foto undangan, souvenir, ataupun prewednya di blog, karena unsur surprise. Tapi buat gw mah ga ngaruuh. Itu kan persiapan sebelum acara jadi tetap akan dibagi disini. Abisnya gw yakin abis resepsi nanti pasti lupa mau share foto-foto mereka..Satu-satunya foto yang ga akan dibagi hanyalah foto baju akad dan resepsi saat dipake..hahaha..kalau yang ini baru biar surprise dan pangling :p