Saturday, October 16, 2010

Blame On My Outfit!!

Hari ini pagi-pagi, Bang Nicko *fotografer sekaligus kk' spupu gw* nelp dan bilang klo setelah dilihat-lihat cuma ada sekitar 2 atau 3 shot foto yang layak publish menurut dia..matii aja gw dengernya padahal kemarin kayaknya udah sampe pegel2 berposenya..hahahaha..dan itu juga berarti perjalanan panjang dan segala tragedi yang terjadi selama proses pemotretan jadi %$#^*&@#^??? *ga mau nulis..pura-pura ga tau aja*
atanya si kk' spupu yang paling bermasalah itu adalah di outfit gw!! hahahaha..yaaa katanya outfit delon udah oke banget, tapi outfit gw yang kurang pas. Dress putih yang hilang itu memang megar dibagian bawahnya sehingga membuat gw terlihat gendut. Jadi Bang Nicko bilang semua foto yang tampak seluruh badan dan gw pake dress putih itu jadi ga oke. Belum lagi dress ungu yang gw pake pas malamnya. Berhubung itu dress modelnya batwing katanya klo posisi berdiri gw jadi kayak penyanyi Rama Aiphama x_x. Belum lagi dress casual gw yang terlalu colorful dan kurang match ama bajunya Delon *kalau yang ini memang sangat gw akui sih..salah pilih outfit casual :((*

Sebenarnya Bang Nicko bilang fotonya jangan dipublish dulu karena ini belum sesuai ama yang dia mau. Katanya nanti aja klo udah foto lagi. Tapi gpp lah yaa..siapa tau bisa jadi inspirasi atau malah pelajaran buat capeng-capeng lain yang mau prewed..hehehe.. Anyway, foto-foto dari Bang Nicko dibawah ini murni langsung diambil dari kameranya dan tanpa editan sedikitpuun, cuma di resize saja..Karena kemarin itu pas pulang foto, gw langsung minta ditransferin foto-fotonya ke laptop :D

tampak close up emang bagus..karena ga keliatan baju ungu gw yang ala rama aiphama itu x_x..dan untungnya matching banget ama warna kemejanya Delon..gw suka warnanyaa :D


Nah, ini niih outfit yang gw bilang ga matching dan super aneh jadinya. Untuk jalan-jalan aja sih oke, tapi klo dipake untuk foto kebanyakan warnanya. huhuhu..agak menyesal memilih outfit yang begini buat foto :((

Klo yang ini sebenarnya sih candid pas gw lagi benerin kerah jasnya Delon. Liat aja ekspresi muka kita yang aneh dua-duanya..haha..tapi ntah kenapa gw suka aja ama foto ini :p

Seperti yang gw bilang di post sebelumnya, saat pemotretan Bang Nicko ngajakin temennya, Panca, yang lagi belajar fotografi juga *abang gw memang kadang suka memberi pelatihan ke orang-orang yang baru belajar foto*. Ini adalah hasil foto yang sudah diedit ama dia. Gw ngambil dari facebooknya. Sebenarnya menurut gw editannya agak berlebihan, tapi untuk yang pertama kali belajar foto prewedding menurut gw cukup oke laah

Ini pose yang menurut Bang Nicko bisa dipake karena baju 'Rama Aiphama' gw ga terlihat. Kk' spupu gw bilang klo orang-orang liat foto ini pasti ga nyangka ini diambil di ancol :p


Bener kan apa yang kk' spupu gw bilang..gw terlihat gendut dengan dress putih itu. apalagi pas di ancol kemaren anginnya kenceng benerrrr euyy. Padahal Delonnya udah oke bangett *seneng deh dipuji :p*


Ini foto candid. ekspresi muka gw aneh bin ajaibb...hahaha..tp gw suka sama background lautnya. Ternyata pantai ancol bagus juga ya difoto :p

Yaak..inilah beberapa hasil foto prewed gw. Masih ada indoor session di mini studionya Bang Nicko dan outdoor session untuk ngebenerin yang kemaren ancur-ancur itu. Tapi kali ini ga mau cari tempat yang jauh-jauh lagi. Mahal di ongkos dan konsumsinya euyy, padahal kan foto-fotonya udah ga bayar alias gratissss *ga mau rugi*...hahaha

Tentang foto-foto yang gw share ini bagaimana menurut kalian? give me your truth comment please, I'd love to hear some feedbacks from you, readers :)