Showing posts with label Dokumentasi. Show all posts
Showing posts with label Dokumentasi. Show all posts

Thursday, December 30, 2010

Review: Maleena Wedding Organizer

Jangan pada bingung ya kenapa tiba-tiba muncul nama Maleena Wedding Organizer..hehe..Vendor yang satu ini emang jarang banget gw bahas diblog karena ini adalah vendor yang ngurusin semuanya untuk acara resepsi Adat Padang dirumah Delon. Dan kenapa gw jarang ngebahas?karena emang yang banyak berhubungan langsung ama vendor ini adalah mama mertua. hehe.

Untuk acara adat padang, mulai dari dekor, tenda, pelaminan, baju pengantin, catering, make up, MC, penari, foto&video, sampe perintilan lain kayak buku tamu, tempat angpau, diurusin sama Maleena smuanya. Sebenarnya dia fokusnya di make up, baju pengantin, dan dekorasi tenda *Jas putih yang dipake Delon pas akad juga dipinjamin sama Maleena tanpa ada charge tambahan :D*.

Dari segi dekor, menurut gw ciamik bangett..Lorong menuju rumah dihiasnya cantiik..lampu-lampu ditendanya gw suka bangett. Sayang gw ga menemukan foto yang bener-bener ngambil dekorasinya..Jadi cuma ini foto yang sedikit banyak ngasih liat dekorasi lorong yang gw suka banget itu..hehe


Makanan buffet memang dipesan lewat Maleena, ga tau dianya pake catering apa, tapi tetep ada penambahan makanan yang dimasak sendiri atau pesen ditempat lain, kayak sate padang yang dipesan di tukang sate langganannya mama mertua dari jaman kuliah dulu..Trus ada juga siomay yang dipesan dari catering orang tua murid yang mama mertua ajar *maklum mertua itu guru matematik di SMA :D*..Kalau dari makanan, menurut gw lumayan lah, karena gw ga nyoba semuanya. Yang paling banyak gw makan hari itu adalah SATE PADANG!! ada kali seharian itu makan sampe 30 tusuk apa lebih kali ya :p..


Untuk Make Up, yang ngerjain langsung adalah Mba Lina (yang punya Maleena)..Karena ini acaranya antar pengantin wanita kerumah pengantin pria, makanya gw dirias dirumah. Jadi jam 8 pagi Mba Lina udah sampe dirumah gw untuk make up. Ade'2 gw dan nyokap dimake up-in sama ade' iparnya Mba Lina *sorry, gw lupa namanya x_x*..

Make up-nya cukup oke laah, walaupun gw lebih suka hasil make upnya Mba Ugi *yang make up-in pas akad dan resepsi di gedung - review menyusul dipostingan berikutnya*..hehe..Dan yang membuat gw sedikit lega adalah sunting padangnya yang model kayak bando, jadi ga ditusuk satu-satu dan ga seberat yang gw bayangkan. Karena gw berpikir sunting padang ini akan jauh lebih berat dari sunting Aceh, tapi ternyata tidak lhoo..masih jauuh lebih berat sunting Aceh :D.

Gw adalah orang yang jaraaaaang banget pake bulu mata palsu. Sebelum nikah *diluar tes make up*, gw cuma dua kali pake bulu mata palsu dan itu pun cuma selapis. Tapi pas akad dan resepsi digedung, gw dipakein 2 lapis bulu mata palsu yang membuat mata rasa beraaat banget. Dan ternyata itu masih kurang banyak lhoo, pas adat padang ini gw pake 3 lapis bulu mata palsu yang salah satunya pake blink-blink gtu..haha

Berhubung gw dimake up-nya dirumah, jadi kan gw mesti kerumahnya Delon naik mobil dengan kondisi sudah full make up + sunting tentunya. Dari sebelum acara gw udah pasrah mikirin naik mobil dengan sunting yang gedenya amit-amit itu. Dan ternyata caranya adalah gw duduk dimobil dengan kondisi jok setengah diturunin dan harus ada orang yang duduk dibelakang gw untuk nahan suntingnya. Pas masuk ke dalam mobilnya susah payah dah, karena mesti suntingnya dulu yang masuk baru badan sampe kaki *sayang ga ada fotonya karena si fotografer ud ngacir kerumah Delon untuk persiapan nyambut pengantin wanita*..Jadi adanya cuma foto pas gw jongkok2 berusaha keluar dari mobil..bener-bener perjuangan daah!! hehe

Begitu sampe dirumah Delon, sekitar jam11an, gw dan rombongan keluarga nunggu di ujung jalan sampai Delon dan keluarganya datang menjemput. Setelah itu kitapun jalan berdampingan masuk kerumah sampai duduk dipelaminan dengan diiringi tari piring dan musik dari gendang2. Acara pun dimulai dari sambutan, salam-salaman sampe foto-foto bersama keluarga dan para tamu :D..


Menuju jam3, kepala rasanya udah super berat dan ga kuat lagi dengan sunting yang dipake dari jam10an. Akhirnya baru jam stgh4an sunting bisa dilepas dan gw pun berganti kostum sekaligus touch up make up. Tapi jujur-jujuran mah gw ga suka ama hasil setelah di touch up karena gw berasa kayak badut, putih bangettt euy mukanya. Mungkin klo ga di touch up lagi hasilnya malah lebih oke.

Selama gw ganti baju dan touch up yang memakan waktu cukup lama *ada kali 45 menitan*, Delon lah yang berdiri dipelaminan sendirian menyambut para tamu. hehe. Bahkan ada foto sama tamu dimana gw dan Delon memakai kostum yang berbeda. Delon masih pake baju padang, gw udah ganti kebaya. hahaha..

Pas deket-deket maghrib, sekitar jam stgh6an, tamu yang datang mulai sedikit, dan Delon pun dipaksa nyanyi ama sepupu-sepupunya. Sebenarnya itu sama sekali ga ada masalah, karena Delon memang doyan nyanyi dan tiap ada acara kantor dia sering ngisi acara jadi penyanyinya. Tapiii, gw yang sama sekali ga bisa nyanyi dipaksa naik ke atas panggung juga. Jadilah gw cuma nyengir-nyengir doank pas Delon nyanyi Endless Love ama apa gitu satu lagu lagi gw lupa. Begitu Delon kelar nyanyi, gw pikir mah udah kelar lah yaa..eeeh,ternyata saudara-saudaranya Delon minta gw nyanyi Bungong Jeumpa *lagu aceh*, ya udah lah dengan suara pas-pasan gw nyanyiin tuh lagu..Kayaknya mah pada sakit kuping gara-gara denger gw nyanyi :p
Duduj dan berdiri dipelaminan sampe sekitar 7 jam sangat melelahkan lhooo..Kadang baru juga duduk dan mau makan, eeeh tamunya datang lagi. Klo digedung kan sekalinya berdiri ya berdiri terus untuk salaman. Kalo dirumah kan ga bisa begitu, tamu datengnya ga barengan, jadi ya gw dan delon mau ga mau duduk-bangun-duduk-bangun. haha. Selama duduk bangun itu, inilah beberapa candid foto yang berhasil diambil. Bahkan, sangking cape' dan bosannya, gw pun sampe pegang bb..hahaha
(Click Images To See Larger)

Semua foto yang ada di postingan ini adalah foto mentah dari fotografernya Maleena. Yang hasil setelah diedit belum jadi. Untuk kualitas foto, sebenarnya sih agak sedikit kecewa, karena disetiap foto ada bercak hitamnya, kayaknya sih karena ada sesuatu dikameranya. Memang sih ga terlalu keliatan, tapi dibeberapa foto itu cukup mengganggu. Mudah-mudahan aja bisa diedit biar hasilnya tetep oke.

Kalau dinilai pake angka, gw kasih 8 buat Maleena Wedding Organizer, karena hasil make up setelah touch up dan fotonya agak mengecewakan. Tapi tetepp untuk tendanya gw suka bangettt..Karena beberapa kali datang ke acara nikahan dirumah juga dan belum nemu yang cantik begini, klo digedung sih sering ya. hehe. Dan dari segi harga juga sangat bersahabat, ga pake charge macem-macem. Misalnya ya kayak baju akad yang dipake Delon. Baju para mama juga disewa dari Maleena. Baju itu juga khusus dijahit baru lho..Buat yang mau ngadain acara dirumah dan butuh dekorasi tenda, gw sih sangat menyarankan vendor ini :D..Tapi sayang gw ga pegang no contactnya. Nanti deh ditanya ke suami dulu, kalau udah dapat InsyaAllah akan diposting disini juga..

Wednesday, December 8, 2010

H-2: Saatnya Istirahat Di Rumah

Hari ini dari pagi-pagi, saudara dirumah udah pada siap dan rapi untuk Shopping Time!! Tujuannya tidak lain dan tidak bukan yaitu Mangga Dua..bahkan tante ama om gw ada yang udah jalan dari jam8 pagi untuk ke tanah abang dulu sebelum akhirnya menyusul yang lain ke Mangga Dua.

Dan pagi-pagi sudah ada kejadian yang memalukan. Sekitar jam9an calon mama mertua datang kerumah buat nganterin kebaya dan jas yang bakal dipake mama papa gw pas acara adat padang dirumahnya, dan dengan suksesnya si camer melihat gw yang masih berdaster dan belum mandi, padahal saudara2 yang lain udah pada rapi. Ya karena mau mandinya emang ngantri juga sih..tapi asli deh malu-maluin ketauan masih berdaster dan bau iler :p..Mudah2an tetep rela mau ngawinin anaknya ama gw..hahaha

Berhubung semua keluarga pada jalan-jalan dan ga mungkin banget gw ikutan, jadilah gw tinggal dirumah dan tidur seharian..Tapi sore-sore, sekitar jam stgh4 mba Anny dari Nikirani telp dan bilang mau mampir kerumah untuk finalisasi masalah catering, dekor, dan lain-lain..Jadinya mau ga mau ya terpaksa bangun..hehe..Baik bener deh si mba anny ini, malah dia yang nyamperin kerumah padahal dia lagi hamil 7-8bulan gitu..canggiih!! :D Jadi, tadi akhirnya ada penambahan porsi untuk beberapa gubukan, plus dikasih bonus 1 gubukan yang isinya Cream Soup untuk 200 porsi :)..Dan masalah video juga selesai karena udah diurusin ama Nikirani. Sejauh ini Nikirani sangat membantu dan enak banget diajak diskusi, mudah-mudahan aja nanti pas hari H performnya juga oke dan tidak mengecewakan :)

Anw, ada satu fakta menarik tentang vendor-vendor buat nikahan gw, rata-rata lagi pada hamil..hehe..Si mba Anny nikirani kan lagi hamil, nah selain dia ada dua orang lainnya yang lagi hamil juga, tapi sekarang sih dua2nya udah ngelahirin. Satunya si Mba Ugi, make up artist ku, yang baru aja ngelahirin akhir november kemarin. Satu lagi Mba Lina, dia ini dari vendor Maleena yang ngurusin acara adat Padang dirumahnya Delon. Mba Lina juga udah ngelahirin sekitar awal November kemarin. Nah, Mba Pilma, jilbab stylit, pas akad nanti juga baru menikah lhoo tanggal 7 Desember 2010 kemarin. Bener-bener suatu kebetulan yang aneh tapi nyata. Mudah-mudahan itu jadi berkah tersendiri buat pernikahan gw dan Delon. Amiiiin :)

Sekarang saatnya tiduuur..ini kantong mata udah makin hitam plus jerawat dijidat yang makin banyak x_x..udah dipakein obat Mediklin, tapi belum keliatan banget efeknya. Pasrah aja laah,,biar nanti make up yang menutupi jerawat-jerawat itu :p

Agenda untuk H-1:
- Totok wajah dan badan plus creambath di Dian Kenanga
- Pasang henna ditangan dan kaki
- Beresin kamar pengantin yang belum diapa-apain sama sekali..hahaha
- Khusus buat Delon: cari mahar emas perhiasan 2,2gram untuk ngegenapin maharnya biar gampang dibaca *mudah2an ga lupa..hehe*

Wednesday, November 10, 2010

One Month To Go

Daisypath hari ini menunjukkan "1 month until our wedding day"..ga kerasa euuy kalo waktu persiapannya sudah semakin singkat. Padahal kayaknya masih banyak yang belum keurus, walaupun satu per satu sih mulai pada kelar.

Hari Minggu kemarin akhirnya untuk pertama kalinya rapat panitia yang isinya 90 persen keluarga digelar dirumah. Dari hari sebelumnya mama *dibantu tetangga yang jago masak* udah mulai nyicil siap2in makanan untuk rapat. tapii Sabtu malam papa dan mama sama-sama tumbang alias sakit. hampiiir aja rapatnya ditunda jadi minggu depan, terutama karena papa yang lagi demam banget. Tapi mama bilang tetap hari minggu ini aja karena saudara-saudara udah pada dibilangin dan makanannya juga udah pada dimasak.

Rencana mulai rapat jam10 akhirnya molor jadi jam1 abis makan siang, karena pas jam10 yang dateng baru beberapa orang doank..hehe..Abis makan siang seadanya,rapat pun dimulai. Si papa yang lagi sakit pun akhirnya keluar kamar untuk ikutan rapat *makasiiii papaaa..peluk papaaa..hehe*

Overall rapat berjalan cukup lancar. Sebagian besar udah tau apa yang harus dilakukan. Catering dan masalah makanan di hari H yang cukup lama dibahas. Terutama masalah makanan yang jangan sampai kurang dan harus ada panitia yang stand by terus di dapur tempat cateringnya stock makanan biar kita tahu pasti itu makanannya dikeluarin semua. Karena katanya sih klo acara Sabtu, ada aja catering yang nakal dan sisain makanannya untuk acara hari minggunya. Tapi mudah-mudahan Nikirani ga bakal begitu..amiiin..Kebetulan yang jadi ketua panitianya *temen papa* pas anaknya nikahan juga pake Nikirani.

Masalah lain yang juga dibahas adalah tentang gimana ngeberhentiin orang-orang yang salaman klo ada tamu yang lagi foto. Karena biasanya pasti ada ajaa yang main selonong boy. Belum lagi biasanya pas awal-awal salaman, orang berebutan dulu-duluan masuk dari segala arah. Salah satu solusinya adalah menyediakan orang yang jadi 'stopper' didekat pelaminan. Apalagi pas nikahan gw nanti ga ada pagar ayu dan pagar bagus. Kasian abisnya klo disuruh berdiri aja sepanjang acara. Lagian pengantinnya kan ga mau disaingin ama pagar ayu pagar bagus :p..hahaha

Terus kemarin juga disepakati pas akad nikah bakal ada balas-balasan pantun pake bahasa Aceh *yang mungkin dicampur ama bahasa Indonesia* pas calon mempelai prianya datang. Gw lupa ini namanya apa, padahal kemarin sih udah disebut. haha. Ada kemungkinan balas-balasan pantun ini juga ada pas resepsi di gedung. biar semarak katanya sih..Gw mah ngikut aja laah..bagaimana bagusnya aja..

Tapiii ditengah rapat panitia muncullah satu hal yang membuat gw pusing tujuh keliling. Ada omnya mama *yang berarti gw panggilnya kakek* nanya masalah musik. Si kakek nanya musiknya gimana?pake lagu-lagu aceh dan melayu kan?kalau perlu kayaknya kakek mau ikutan nyanyi juga ntar...hahahah..dan seketika gw pun shock!! Karena dari awal udah sepakat ama papa mama untuk masalah lagu diserahkan ke gw. Untuk masalah musik ini gw akan pake band akustiknya temen kuliah. Wedding song listnya juga udah dibikin sih dan sama skali tidak terpikir lagu-lagu melayu apalagi lagu aceh x_x. Malah tadinya gw berpikir ga ada tuh yang namanya tamu ikutan nyanyi, abis takut jadinya malah ngerusak suasana kalo suaranya pas-pasan ataupun salah pilih lagi. Tapi demi menuruti kemauan para orang tua itu *biar ga dibilang durhaka*, gw pun harus mencari lagu melayu yang enak juga dinyanyiin akustik. Dan sekarang bingung mau lagu apa karena taunya cuma "Cindai" ama "Laksmana Raja Di Laut" doank. Gw ga tau itu liriknya gimana ya?cocok ga sih buat wedding song?

Abis rapat, gw dan Delon pun bergerak menuju Bekasi untuk foto prewed indoor di rumah kk' spupu *cerita lengkapnya di post selanjutnya yaa*...Rencananya awal Desember nanti bakal ada rapat panitia lagi untuk mematangkan semuanya menjelang hari H :)..Semoga aja semuanya berjalan lancar..amiiiin

Dalam satu bulan kedepan, mudah-mudahan ga ada masalah yang bikin pusing dan kepala mau pecah. Pluss mudah-mudahan juga gw dan cami tidak mengalami pertengkaran-pertengkaran hebat, karena kan rata-rata bilangnya mendekati hari H biasanya calon pengantin semakin sering berantem..hehe..semangaaatt!!!!

Saturday, October 16, 2010

Blame On My Outfit!!

Hari ini pagi-pagi, Bang Nicko *fotografer sekaligus kk' spupu gw* nelp dan bilang klo setelah dilihat-lihat cuma ada sekitar 2 atau 3 shot foto yang layak publish menurut dia..matii aja gw dengernya padahal kemarin kayaknya udah sampe pegel2 berposenya..hahahaha..dan itu juga berarti perjalanan panjang dan segala tragedi yang terjadi selama proses pemotretan jadi %$#^*&@#^??? *ga mau nulis..pura-pura ga tau aja*
atanya si kk' spupu yang paling bermasalah itu adalah di outfit gw!! hahahaha..yaaa katanya outfit delon udah oke banget, tapi outfit gw yang kurang pas. Dress putih yang hilang itu memang megar dibagian bawahnya sehingga membuat gw terlihat gendut. Jadi Bang Nicko bilang semua foto yang tampak seluruh badan dan gw pake dress putih itu jadi ga oke. Belum lagi dress ungu yang gw pake pas malamnya. Berhubung itu dress modelnya batwing katanya klo posisi berdiri gw jadi kayak penyanyi Rama Aiphama x_x. Belum lagi dress casual gw yang terlalu colorful dan kurang match ama bajunya Delon *kalau yang ini memang sangat gw akui sih..salah pilih outfit casual :((*

Sebenarnya Bang Nicko bilang fotonya jangan dipublish dulu karena ini belum sesuai ama yang dia mau. Katanya nanti aja klo udah foto lagi. Tapi gpp lah yaa..siapa tau bisa jadi inspirasi atau malah pelajaran buat capeng-capeng lain yang mau prewed..hehehe.. Anyway, foto-foto dari Bang Nicko dibawah ini murni langsung diambil dari kameranya dan tanpa editan sedikitpuun, cuma di resize saja..Karena kemarin itu pas pulang foto, gw langsung minta ditransferin foto-fotonya ke laptop :D

tampak close up emang bagus..karena ga keliatan baju ungu gw yang ala rama aiphama itu x_x..dan untungnya matching banget ama warna kemejanya Delon..gw suka warnanyaa :D


Nah, ini niih outfit yang gw bilang ga matching dan super aneh jadinya. Untuk jalan-jalan aja sih oke, tapi klo dipake untuk foto kebanyakan warnanya. huhuhu..agak menyesal memilih outfit yang begini buat foto :((

Klo yang ini sebenarnya sih candid pas gw lagi benerin kerah jasnya Delon. Liat aja ekspresi muka kita yang aneh dua-duanya..haha..tapi ntah kenapa gw suka aja ama foto ini :p

Seperti yang gw bilang di post sebelumnya, saat pemotretan Bang Nicko ngajakin temennya, Panca, yang lagi belajar fotografi juga *abang gw memang kadang suka memberi pelatihan ke orang-orang yang baru belajar foto*. Ini adalah hasil foto yang sudah diedit ama dia. Gw ngambil dari facebooknya. Sebenarnya menurut gw editannya agak berlebihan, tapi untuk yang pertama kali belajar foto prewedding menurut gw cukup oke laah

Ini pose yang menurut Bang Nicko bisa dipake karena baju 'Rama Aiphama' gw ga terlihat. Kk' spupu gw bilang klo orang-orang liat foto ini pasti ga nyangka ini diambil di ancol :p


Bener kan apa yang kk' spupu gw bilang..gw terlihat gendut dengan dress putih itu. apalagi pas di ancol kemaren anginnya kenceng benerrrr euyy. Padahal Delonnya udah oke bangett *seneng deh dipuji :p*


Ini foto candid. ekspresi muka gw aneh bin ajaibb...hahaha..tp gw suka sama background lautnya. Ternyata pantai ancol bagus juga ya difoto :p

Yaak..inilah beberapa hasil foto prewed gw. Masih ada indoor session di mini studionya Bang Nicko dan outdoor session untuk ngebenerin yang kemaren ancur-ancur itu. Tapi kali ini ga mau cari tempat yang jauh-jauh lagi. Mahal di ongkos dan konsumsinya euyy, padahal kan foto-fotonya udah ga bayar alias gratissss *ga mau rugi*...hahaha

Tentang foto-foto yang gw share ini bagaimana menurut kalian? give me your truth comment please, I'd love to hear some feedbacks from you, readers :)

Friday, October 15, 2010

Tragedi Foto Prewedding

Setelah tertunda berbulan-bulan, akhirnya gw dan delon pun bernarsis ria bergaya di depan kamera a.k.a prewedding photoshoot. Emang dasar kita ga mau ribet cari tempat, foto pun dilakukan di tempat-tempat sejuta umat melakukan foto prewed..Kebun Raya Bogor dan Ancol!! hahaha

As I said earlier, yang akan menghandle masalah perfotoan di acara gw adalah kk' spupu gw yang emang fotografer, Nicko Darwis. tapi di post kali ini gw belum akan bahas hasil foto dan lain-lain, tapi berbagai tragedi dan masalah di belakangnya..Dimulai dari H-1 dimana properti buat outfitnya delon belum ada. Jadilah malamnya gw dan delon masih nyari-nyari di mall yang berbeda. Gw ke Pejaten Village dan Citos, Delon ke Plaza Semanggi pulang kantor sekalian potong rambut.

Masalah pun datang karena beberapa hari sebelumnya Delon yang emang udah ga enak badan dan meriang, makin sakit. Abis dari Plangi dia mampir ke Rumah Sakit Haji jam 12 malam dan mau ga mau harus ditangani ama UGD karena ada dokternya di situ doank. Gw sempet takut prewednya batal karena delon makin tepar :((.

Masalah berlanjut ketika janjian berangkat dari rumah gw jam 7 pagi tapi kk' spupu gw dan dua orang temennya baru sampe jam 8 *untung sih karena jam7 gw baru kebangun x_x*..tapi jam 8 pun kita belum bisa jalan karena delon belum sampe. Bukan karena sakitnya makin parah, tapi karena dia mesti ke rumahnya yang lama untuk ambil kemeja putih dan polo shirt merah yang bakal dipake untuk foto. Sejak lebaran kemarin, Delon dan keluarganya pindah rumah, tapi masih banyak barang yang ditinggal di rumah lama. Alhasil, kita pun baru jalan jam9. Ngaret 2 jam dari waktu yang dijanjikan!!

Sekitar jam10an sampailah kita di Kebun Raya Bogor. Gw dan delon pun ganti baju dan make up plus pasang jilbab di mobil *yaak,gw ga pake make up artis ataupun jilbab stylist* hanya dengan bantuan ade' gw dan my BFF, ninda. Pas udah siap dan mulai foto-foto, datanglah satpam yang nanya surat izin foto. Temen delon ada yang mestii bayar 700rb untuk foto prewed di Kebun Raya Bogor dan karena kita ga mau bayar, kita pun memutuskan untuk cabut ke next destination, ANCOL!! Kali ini ade' gw ga ikutan karena mesti kuliah, jadinya 7 orang plus berbagai barang-barang mesti tumplek2an di mobil CR-V -__-"

Masalah kembali muncul karena ternyata jalanan super macett dan hujan pula. Berangkat dari Bogor jam 11 lewat dan baru sampe ancol jam 2 lewat..untungnya pas kita sampe ancol keadaan lagi terang benderang jadi kita bisa foto-foto di Le Bridge *yaak,,inilah tempat sejuta capeng berfoto :p*. Setelah dapet beberapa shot, gw dan Delon pun ganti baju. tapi baru beberapa kali jepret hujanpun turun dan makin lama makin deress. hampir satu jam kita nunggu hujan redaan di dalam mobil sebelum akhirnya memutuskan duduk di Pizza Hut Ancol sambil nunggu hujan redaan.

Tapiiiiii, masalah utama muncul ketika gw udah sampe dirumah dan nurun-nurunin segala macam barang yang ada di mobil. gw baru sadar kalo baju dress putih gw ketinggalan di toilet umum di pantai ancol!! hwaaaaa..sediiiih bangettt..masalahnya itu dress baru dijait dan rencananya mau di pake lagi pas indoor session. Tadinya sempet kepikiran balik ke ancol besok paginya untuk nyari dressnya, tapi mama dan ade' gw bilang udah ga mungkin ada. yang ada malah buang-buang bensin dan uang masuk ancol..jadilah itu dress gw ikhlaskan. semoga yang menemukannya bakal cantik memakai dress itu :')

Gara2 ini gw pun terpaksa beli bahan dan jait dress yang baru..tapi untuk hemat biaya kayaknya mau coba bikin pola sendiri aja. klo sempet jait sendiri juga, tapi klo ga ya diserahkan ke tukang jait. Tapi paling ga kan lebih murah karena polanya ud dibikin dan kainnya ud digunting..Dan inilah dia penampakan dress yang sekarang sudah ntah dimana itu..


Itu fotonya yang ambil dan ngedit bukan Bang Nicko, tapi temennya yang bernama Panca. Dia juga ikut jadi kru skalian mau belajar foto juga sih klo katanya Bang nicko. Ini fotonya gw grab dari FBnya..hehe

Sneak peek foto prewednya bakal di post di postingan berikutnya yaaa..keep reading ;)